Rabu, 27 Mei 2015

Tentang Kami

Belajar Bhs Arab Untuk Pemula dibuat dalam rangka menyebarkan cara belajar bahasa arab yang sangat mudah bagi orang ajam(orang di luar bangsa Arab)/pemula. Mengambil materi dari kitab Duruusul Lughothil Arabiyah (li Ghoirin Naathiqiin Bihaa) karya Syaikh Abdurraheem, yang kini menurut penulusuran kami sudah banyak dipake dalam pengajaran bahasa Arab via online.

Kitab Duruusul Lughothil Arabiyah (li Ghoirin Naathiqiin Bihaa) karya Syaikh Abdurraheem ini terdiri dari 3 buku, yang bisa didownload di bawah ini:
Madina Books - Arabic 1 - (120 pages - 10.4 MB)
Madina Books - Arabic 2 - (222 pages - 17.3 MB)
Madina Books - Arabic 3 - (303 pages - 25.6 MB)

Arab untuk pemula bukanlah ustadz, akan tetapi pemula yang sudah dan sedang belajar bahasa arab dari buku Duruusul Lughothil Arabiyah (li Ghoirin Naathiqiin Bihaa) karya Syaikh Abdurraheem. Saat ini sedang belajar dan mengajar /share ilmu via Whats app.

Arab untuk pemula menyadari bahwa belajar via online tidak akan seefektif dengan belajar via tatap muka, maka dari itu materi di Arabuntukpemula.blogspot.com akan mencoba menyajikannya sedikit berbeda dengan kitabnya. Dengan harapan materi dapat diterima dengan baik dan menyenangkan. Doakan kami istiqomah...Aamiin...

Dan pembaca yang baik adalah yang komen :)
Sedangkan pembelajar yang baik adalah yang bertanya dan mengajarkan kepada orang lain. Keep SHARE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar